Semua Jadi Jago

Semua Jadi Jago

Bank Jago meyakini, teknologi bukan sekadar memberikan pengalaman baru, juga mampu memperluas jangkauan, menciptakan pemerataan, meningkatkan kesejahteraan, serta mendorong percepatan financial inclusion dan financial literacy deepening di Indonesia.

Sebagai bank berbasis teknologi, Bank Jago percaya bahwa kolaborasi dan sinergi dengan semua pelaku ekonomi digital akan menjadi faktor kunci. Untuk itu, sejak awal, bank ini didesain dengan teknologi terkini yang memampukan produk dan layanan Bank Jago tertanam dalam suatu ekosistem. 

Didirikan dan dikelola oleh para inovator yang memiliki pengalaman di industri jasa keuangan, serta investor yang berkomitmen jangka panjang dan memiliki aspirasi yang sama menjadi kekuatan Bank Jago.

PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia (MEI) dan Wealth Track Technology Limited (WTT) merupakan pemegang saham pengendali dengan total kepemilikan 41,5%. Masuknya investor institusi kan memperkuat Jago dalam memberikan solusi keuangan terbaik  dengan cara terus berinovasi. Gojek melalui bisnis layanan keuangan dan pembayaran digitalnya Gopay sebesar 21,40%, serta GIC Pte sebesar 9,12%.

Dengan merancang Bank Jago sebagai tech base bank, kami telah mengawali langkah yang tepat untuk menciptakan kesempatan tumbuh berjuta insan (nasabah, karyawan, pemegang saham, investor, juga masyarakat dan pelaku usaha) melalui solusi finansial digital yang berfokus pada kehidupan.

Aspirasi

Meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi finansial digital yang berfokus pada kehidupan

Aspirasi

Meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi finansial digital yang berfokus pada kehidupan

Nilai-Nilai

Life-Centricity

Memandang pekerjaan dan keuangan dari perspektif kehidupan.

Purposeful Growth

Semangat mengembangkan diri dan meningkatkan pertumbuhan nasabah yang dicapai melalui proses pengenalan diri dan peningkatan keahlian.

Fearless Creativity

Mendobrak normalitas secara produktif untuk menciptakan solusi kreatif.

Empowered Agility

Beradaptasi terhadap perubahan serta mengambil keputusan dengan cepat.

Perjalanan Transformasi Kami

  1. 1992

    PT Bank Artos Indonesia berdiri di Bandung menawarkan produk simpanan dan pinjaman serta layanan transaksi perbankan.

  2. 2016

    PT Bank Artos Indonesia Tbk resmi menjadi perusahaan publik setelah menawarkan saham perdana kepada masyarakat dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten ARTO.

  3. 2019

    PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia (MEI) dan Wealth Track Technology Limited (WTT) melakukan akuisisi saham PT Bank Artos Indonesia Tbk dengan total kepemilikan sebesar 51%.

  4. 2020

    (Desember) Gojek melalui PT Dompet Karya Anak Bangsa (GoPay) menjadi investor strategis non pengendali dengan porsi kepemilikan 22,16%.

  5. 2021

    (Maret) Bank Jago melakukan Penawaran Umum Terbatas II (Rights Issue). Dengan modal inti bank Rp8,11 triliun, Bank Jago resmi menjadi bank BUKU 3.

  6. 2021

    (Maret) GIC Private Limited menanamkan modal dan menjadi pemegang saham non pengendali.

  7. 2021

    (April) PT Bank Jago Tbk meluncurkan aplikasi Jago berbasis life-centric yang membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih simple, kolaboratif dan inovatif.

Pimpinan Kami

Kami percaya bahwa pengalaman transaksi perbankan yang berfokus pada kehidupan Anda akan memungkinkan Anda untuk terus bertumbuh.

...
JERRY NG
Komisaris Utama
...
ANIKA FAISAL
Komisaris
...
SUSILO TEDJAPUTERA
Komisaris (independen)
...
TEGUH DARTANTO
Komisaris (independen)

Hubungan Keuangan dan Keluarga

Unduh Struktur Organisasi Bank Jago

Pedoman & Tata Tertib Kerja.