Tumbuh Bersama,
Ciptakan Peluang Baru

Tumbuh Bersama,
Ciptakan Peluang Baru

Berawal di Bandung pada 1992 dengan nama PT Bank Artos Indonesia Tbk (Bank Artos). Setelah lebih dari 27 tahun melayani masyarakat dengan produk perbankan konvensional, pada 2019 Bank Artos memasuki era baru yang ditandai dengan masuknya PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia (MEI) dan Wealth Track Technology Limited (WTT) sebagai pemegang saham pengendali baru setelah melakukan akuisisi saham Bank Artos sebesar MEI (37,65%) dan WTT (13,35%).

Untuk mendukung aspirasi besar bank, pada 2020 kami melakukan perubahan nama dari PT Bank Artos Indonesia Tbk menjadi PT Bank Jago Tbk.

Bank Jago akan dikembangkan menjadi bank berbasis teknologi yang inovatif dan siap melayani kebutuhan nasabah di segmen pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM atau SME), Ritel (Consumer) dan Mass Market, melalui produk dan layanan perbankan yang tertanam dalam suatu ekosistem dengan mengoptimalkan teknologi.

Aspirasi

Meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi finansial digital yang berfokus pada kehidupan

Aspirasi

Meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi finansial digital yang berfokus pada kehidupan

Nilai-Nilai

Life-Centricity

Memandang pekerjaan dan keuangan dari perspektif kehidupan.

Purposeful Growth

Semangat mengembangkan diri dan meningkatkan pertumbuhan nasabah yang dicapai melalui proses pengenalan diri dan peningkatan keahlian.

Fearless Creativity

Mendobrak normalitas secara produktif untuk menciptakan solusi kreatif.

Empowered Agility

Beradaptasi terhadap perubahan serta mengambil keputusan dengan cepat.

Perjalanan Transformasi Kami

  1. 1992

    PT Bank Artos Indonesia berdiri di Bandung menawarkan produk simpanan dan pinjaman serta layanan transaksi perbankan.

  2. 2016

    PT Bank Artos Indonesia resmi menjadi perusahaan publik setelah menawarkan saham perdana kepada masyarakat dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten ARTO.

  3. 2019

    PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia (MEI) dan Wealthtrack Technology Limited (WTT) melakukan akuisisi saham PT Bank Artos Indonesia Tbk sebesar 37,65% (MEI) dan 13,35% (WTT).

  4. 2020

    PT Bank Artos Indonesia Tbk menerbitkan saham baru yang dicatatkan di Bursa Efek Indonesia untuk mendukung pertumbuhan Bank kedepan.

  5. 2020

    PT Bank Artos Indonesia Tbk berganti logo dan nama menjadi PT Bank Jago Tbk, sebagai tonggak awal mewujudkan aspirasi masa depan yaitu membangun bank berbasis teknologi.

Pemimpin Kami

Kami percaya bahwa pengalaman transaksi perbankan yang berfokus pada kehidupan Anda akan memungkinkan Anda untuk terus bertumbuh.

...
JERRY NG
Komisaris Utama
...
ANIKA FAISAL
Komisaris
...
SUSILO TEDJAPUTERA
Komisaris (independen)
...
TEGUH DARTANTO
Komisaris (independen)

Hubungan Keuangan dan Keluarga

Unduh Struktur Organisasi Bank Jago

Pedoman & Tata Tertib Kerja.