Urusan Top up e-Wallet Suka Bikin Repot? Percayakan Aja ke Jago!

22 Juli 2021

Nggak Mau Ribet Top up e-Wallet? Serahin ke Jago Aja

Belanja dan jajan sudah menjadi bagian yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, bener nggak Jagoan? Apalagi pada zaman sekarang ini, belanja dan jajan sudah dipermudah dengan kehadiran berbagai toko dan restoran online. Tinggal ambil hape, pilih pengen beli barang apa atau jajan makanan favorit apa, lalu bayar deh. Belanja dan jajan jadi semakin mudah lagi sejak kehadiran e-Wallet atau dompet digital.

Jagoan yang pada senang belanja dan jajan pasti pernah dong merasakan yang namanya top up (isi ulang) e-Wallet. Gegara sering belanja dan jajan, saldo e-Wallet jadi cepat banget habisnya. Repot pun mulai terasa saat mesti bolak-balik top up e-Wallet.

Terasa mulai geregetan membayangkan top up saat baca artikel ini? Tahan dulu dong geregetannya karena ada Jago yang siap ambil alih.

Serahin Ribetnya Top up e-Wallet ke Jago

Jangan kaget ya, kalau sama Jago keribetan isi ulang saldo e-Wallet akan menguap seketika. Eh kok bisa gitu?

Bisa dong, Jagoan. Karena Jago itu jago, seperti namanya hehehe. Di Jago, ada yang namanya auto payment alias pembayaran otomatis untuk top up e-Wallet. Kalau udah kamu atur supaya Jago melakukan auto payment, langsung nyaman deh hidupmu. Biar Jago aja yang repot transferin uang ke dompet digital-mu.

Terus kamu tiba-tiba kepikiran biaya admin top up. Kalau di bank lain kamu mungkin akan dikenakan biaya admin, sama Jago gratis sampai 25x per bulan. Asik banget deh pokoknya. Nggak ribet, nggak keluar biaya admin.

Ini dia cara top up e-Wallet lewat Jago:

Cara Top Up e-Wallet lewat Jago
  1. Pilih Kirim & Bayar dari halaman Beranda.
  2. Pilih Kontak Baru.
  3. Pilih e-Wallet.
  4. Pilih e-Wallet apa yang akan di top up.
  5. Masukkan nomor telepon e-Wallet kamu, klik Periksa, lalu pilih Lanjut.
  6. Cek kembali akun tujuan, lalu tap Lanjut.
  7. Masukkan jumlah uang dan pilih Lanjut.
  8. Jika sudah sesuai, silakan pilih Top Up Sekarang.

Sama ada satu fitur lagi nih yang menurut Jago kamu bakal suka banget. Nama fiturnya yaitu “Rencanakan”. Kalau manfaatin fitur ini, kamu bisa ngatur keuangan dari jauh-jauh hari. Jadi, langsung kelihatan jelas kalau top up e-Wallet akan jadi salah satu kebutuhan atau pengeluaran-mu. Daripada kelupaan, lebih baik kan jika uang sudah disisihkan biar bisa tenang belanja dan jajannya.

Siap untuk menikmati kemudahan isi saldo e-Wallet? Yuk unduh aplikasi Jago sekarang.

Semua jadi Jago

Mulai hidup seutuhnya dengan keluarga dan kerabat. Download Jago dan daftar akunnya lewat ponsel kamu.

download on app store download on google play

Scan kode QR di bawah ini dengan kamera ponselmu untuk menginstall Jago.

QR code